部分DUA:工古尔·孟吉达普·坎克球场IV

FASE 3- Satu tahun sudah gue dan adik-adik mendampingi Ibu Tien berjuang melawan kanker。 Sedikit banyak gue berusaha berbagi cerita dari awal mula beliau divonis hingga saat ini。 Ibu Tien belum menang tapi ia juga belum kalah。 Untuk saat ini,itu lebih dari cukup。

Berbagi cerita bukanlah hal yang mudah。 Makin ke sini gue paling男性下颚-贾瓦宾pertanyaan orang tentang kondisi Ibu Tien。 Gue sangat hargai perhatiannya,tapi saat ini kami sedang masuk babak baru dalam peperangan melawan sel jahat itu。

Apa Yang Akan Lo Lakukan Jiika ada 5 dokter yang memberikan vonis bahwa ibu mu( 从医学角度出发 )tidak bisa sembuh? 最小的Badan serasa rontok lah ya? Tapi itu lah realita gue。 Setelah Menjalani 20 kali kemo,kami kira akan ada berita baik tapi Allah berkehendak lain。 Beberapa dokter mengatakan semua perawatan untuk Ibu Tien sudah masuk fase perawatan paliatif。

Apa itu Perawatan Paliatif? Menurut artikel di网站Rumah Sakit St. Perawatan ini juga menyediakan sistem pendukung untuk menolong keluarga pasien menghadapi kematian dari anggota keluarga yang dicintai sampai pada proses perkabungan。

太早了吗? Oke lah kita mundur sedikit kebelakang。

Setelah 20 kali kemo baik di Jakarta dan马来西亚,dokter Ibu Tien di马来西亚 Gue,Farah dan Rahda putar otak。 Harus kemana kami bawa伊布田? Dokter boleh kasih vonis,tap hidup mati manusia ada di tangan Allah。 Kami harus tetap iktiar。

Akhirnya keputusan tertuju pada干细胞疗法。 Mungkin pernah dengar。 Praktik ini sudah banyak digunakan di luar negeri。 Tak hanya untuk penyakit kronis namun juga untuk kecantikan dsb。 雅加达人民报(Kami dapat rekomendasi untuk ketemu dokter yang berpraktik di suuatu klinik di bilangan Senen)。 Ini menyeramkan pikir gue。 Pertama,干细胞疗法印度尼西亚的印度尼西亚人民。 Kedua,satu satunya RS di Jakarta yang gue tau yang menggunakan metode ini adalah RSPAD。 Tapi gue udah sampai dan sudah telat untuk balik kanan。 Maju terus pantang mundur。

Sekitar 3 Minggu Yang Lalu,Gu Sengaja Bereskan lebih cepat liputan gue untuk nyamperin dokter tsb。 Beliau menjelaskan secara seksama dari A sampai Z. Semua pertanyaan mendetil gue tanyakan。 Satu Hal Yang Bikin Gu Yakin,Tidak ada Unsur Kimia Yang阿坎Dimasukkan Ke Badan Nyokap。

Tirto.id punya ulasan yang cukup komperhensif tentang metode ini。 Bisa dibaca:https://tirto.id/terapi-stem-cell-dan-berharganya-sel-manusia-cymR。

Untuk kasus nyokap,阿坎·阿达·杜·杜亚·格里·杨(diternak)yaitu NK sel&T sel。 Dua sel ini yang dianggap paling kuat sebagai“ 天生的杀手 ” yang ada di tubuh kita。 Dua sel itu diambil dari darah Ibu Tien,diternak di lab,dipperbanyak untuk dimasukkan kembali ke tubuh。 Dengan Jumlah yang lebih banyak,mereka yang bertugas untuk perang melawan sel kanker yang sudah menempel dan sulit untuk dihancurkan oleh obat kemo。

Menurut sang dokter,88%的人是Pasien kanker payudara akan imun dan Tak Lagi敏感性研究,而后者则是杨cukup tinggi。 Hal tsb terjadi sama nyokap karena sampai harus ganti obat。

怎么办? 雅加达的Sembari konsultasi denko Onkolog,Kami sepakat和Akan tetap mencoba干细胞疗法。

Fase 4-你过得怎么样?”

Buat yang belum punya anak,tidak pernah terbayang bagaimana harus bertanggung颚树atas keberlangsungan hidup manusia lain。 Satu tahun kebelakang jadi 叫醒 gue。 Kami ber3,dipilih Allah untuk bertanggung颌骨atas nyawa manusia umur 60 tahun。 Serem ga sih ?!

Tentunya banyak yang harus dikorbankan。 Setahun kebelakang gue harus korbankan perkembangan karier gue。 Sengaja meminta琼脂secara permanen kerja shift subuh supaya bisa pulang lebih cepat。 Berkali-kali menolak beberapa kesempatan emas dinas luar kota untuk peristiwa-peristiwa besar。 Sebagai jurnalis,itu lah nilai威望卡米。 Itu semua harus gue korbankan。 去年我错过了很多事情好痛

Gue dan dua adik estafet ngurusin Ibu Tien。 Gue jarang keluar keluar karena suka merasa bersalah kalo Ibu Tien di rumah aja(加上emang jarang ada yg ngajakin pergisih。Kabogohjauh。哈哈哈)。 Salah satu pelarian terbaik gue adalah泰拳dumat rumah。 Semua agresi harus dikeluarkan supaya tetap waras。

Banyak yang bilang seharusnya gue ikut 支持小组 untuk keluarga pengidap kanker。 Gue mau,塔皮加达瓦克杜丹纳加。 Pernah sekali gue datang ke支持小组yang dibuat sama temen SMA gue。 Ga fokus soal keluarga pasien kanker sih。 地语词呕吐。 Setelahnya gue menyesal karena ngerasa terlalu banyak berbagi cerita suram。 没有人需要知道我所有的脏衣服。 分享太暗了。

Setelah itu gue enggak mau datatang lagi。 Curhat gue hanya sebatas ke beberapa orang terdekat。 梅雷卡·蒂达克·比萨·卡西·索鲁西(Mereka tidak bisa kasih solusi)。 服务于kali gue juga ga ngerasa lebih baik。 Kalo Jaman dulu abege kita bilang suka“ numb ” karena patah hati,sekarang gue harus telan pil pait。 Numb gue jaman dulu ga tai taiya。 Beneran 麻木 ya sekarang。 服务卡利格·汉·雅金·迪佩鲁克·坦帕·迪贝里坎·纳西哈特。

灵性? Iya itu membantu。 Sholat dan doa adalah perisai terakhir。 Semoga setelah ini gue ga dihujat,tapi sering kali dua hal itu hanya jadi仪式。 Padahal gue yakin betul cuma pada satu Entitas tempat gue bisa minta segalanya。 Berat buat gue untuk konsisten。 服务于加里·贾迪尼亚·库马·萨普·凯·普瓦·卡佩·丹·门尼布克坎·迪里·丹根·哈兰。 Gue tau gue salah,塔皮我没有能量。

Ke mana ujung ini semua? Gue juga ga tau。 Aneh rasanya berapa bulan kebelakang,Alam bawah sadar gue seakan mempersiapkan diri untuk hal yang cepat atau lambat mungkin terjadi。 Gue ga mau sebut itu karena itu hak阿拉。 阿肯色拉鲁(Akan selalu)ada哈拉潘·恩图克(keajaiban) 在此期间,您可以继续阅读。 Menarik nafas satu demi satu。 Selama Allah masih kasih。

Satu hal lagi,ternyata manusia itu JAUH lebih 可以使用 untuk menerjang hal hal yg diluar nalarnya。 Ibarat batre iPhone,Guini Uda Gendut和Dan Harus Ganti Yang Baru。 Tapi masalahnya gue bukan terbuat dari锂jadi mau ga mau harus kuat。 Bagaimana gue,Farah dan Rahda bergantian jaga Ibu Tien di tengah kesibukan dan kewajiban kami masing masing。 卡米曼普卢(Kami mampu loh ternyata)。 Bukan颂邦,naudzubillah。 塔皮(Tapi),卡米伊妮(Kami ini)perempuan perempuan cuma bertiga harus bisa bergantian menjadi kepala rumah tangga。 Itu pelajaran dan tempaan hidup yang gue yakin akan bisa terus kami gunakan sampai akhir hayat。

露u Memang selalu ada hikmah yang bisa dipetik dari setiap kesulitan。 Klise,塔皮·贝图尔。 Mungkin ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua。 Memang betul Allah tidak akan memberikan cobaan lebih dari kemampuan hambaNya。

Akhir kata,titip doa untuk Ibu Tien Zulfia binti Ghani Mutyara。 Bantu kami minta ke Allah agar penyakit beliau diangkat sampai ke akar akarnya。 Kami masih butuh ibu kami。 Mohon doanya。